Monday, Jun 26, 2017
HomeFashionMengenal Ayu Dyah Andari, Desainer Muda berbakat kelahiran Palembang

Mengenal Ayu Dyah Andari, Desainer Muda berbakat kelahiran Palembang

Apakah kamu salah satu pengemar dunia fashion, Dear? Kalau jawabannya iya, pasti sudah tidak asing lagi dong dengan nama Ayu Dyah Andari. Setelah mengikuti sebuah ajang fashion bergengsi Jakarta Fashion Week 2015 yang baru saja berakhir, Ayu Dyah Andari desainer muda berbakat kelahiran Palembang kini semakin dikenal banyak orang lewat produk fashion hasil rancangannya.

Dengan fashion brand seperti Ayu Andari Couture, Anishafa, dan Alyaneva, Ayu Dyah Andari memperindah hasil desainnya dengan detail bordir handmade dari setiap potongan busana klasik yang dibuatnya. Mari kita ulas sedikit mengenai koleksi seorang Ayu Dyah Andari pada JFW 2015 kemarin.

Koleksi Ayu Dyah Andari pada Jakarta Fashion Week 2015 menghadirkan tema Witchery of Mandalika, yang terispirasi dari dunia magical dongeng anak-anak. Salah satunya adalah Alice in The Wonderland dan cerita dongeng Nutcracker.

Aplikasi inspirasi tersebut terlihat dari motif diamond di kartu bigbow pada kelinci, cutting unik dari dasi dan blazer Mad-Hatter, keindahan warna biru dan potongan apron Alice, warna merah putih dari Red Queen dan White Queen, pattern garis dan fashion si kembar Tweeddledum & Tweedledee dalam Alice in The Wonderland. Wah, I like it!

Selain itu, Ayu Dyah Andari juga terinspirasi dari cerita dongeng Nurcracker, seperti pada daun tidur Marie dan baju ksatria Nutcracker.

Yang menakjubkan, dengan kepiawaiannya pada JFW 2015 kemarin Ayu Diah Andari berhasil menciptakan design motif bordiran yang menceritakan keindahan alam Lombok dengan taste bergaya Eropa kuno. Dalam bordiran tersebut terdapat motif bunga yang berada di daerah Lombok, seperti bunga bougenville, anggrek, edelweis, dan bunga lengkuas yang ditata dengan gaya Eropa kuno sesuai dengan signature dari seorang Ayu Dyah Andari tentunya.

Well, inilah koleksi Ayu Dyah Andari pada Jakarta Fashion Week 2015 yang diadakan di Senayan City beberapa waktu.

Dan tentunya tidak berhenti sampai disini, koleksi Ayu Dyah Andari kali ini juga diperindah dengan payet, swarovski, kristal, bordiran, dan motif bunga tiga dimensi yang menyempurnakan hasil rancangan untuk fashion event yang diadakan setahun sekali ini.

FOLLOW US ON:
Kara Aninda Pieter (
Marshanda Yakin Mena
Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT

})(jQuery)